NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Menu nasi kotak murah di Jakarta | NASI KOTAK JAKARTA Menu nasi kotak murah di Jakarta ~ NASI KOTAK JAKARTA

Selasa, 09 Agustus 2016

Menu nasi kotak yang ada di katering kami sangat komplit akan tetapi setiap hari menyajikan menu 3 varian saja untuk mengefektifkan pengolahan agar lebih efesien dan efektif. Akan tetapi bagi anda yang menginginkan menu sendiri di atas 50 box anda bisa request menu sesuai selera, Hal ini di maksudkan menjaga kepuasaan pelanggan agar tetap loyal kepada catering kami
Catering Nasi Box di Jakarta dengan Menu nasi Kotak hidangan spesialis sambal, itulah yang menjadi konsep dari ENDES CATERING mempunyai keunggulan dari Katering Lainnya menyediakan Sambel yang komplit ( Beraneka macam sampel bisa anda pesan sebelum anda order menu nasi kotak dari kami )

 Menu nasi kotak murah di Jakarta


Menu nasi kotak
Menu nasi kotak

Dari sekian banyak jenis sambal, ada beberapa yang menjadi favorit pengunjung, yakni sambal udang pedas.

Sambal satu ini berada di level paling pedas.

Sesuai namanya, olahan sambal ini dicampur dengan udang yang dibelah bagian punggungnya sehingga melebar atau yang sering disebut bentuk butterfly.

Udang terasa segar dan pedasnya sambal cocok disantap nasi putih hangat.

elain itu, ada juga sambal hati ampela goreng, sambal cumi pedas, sambal terong segar, sambal terasi segar, sambal cobek, dan sambal bawang lombok hijau.

Bagi yang tidak kuat dengan pedas, pengunjung bisa memilih jenis sambal kecap, sambal dabu-dabu, ataupun sambal mangga muda.

Pemilik ENDES CATERING Ibu Anah R, mengungkapkan dibukanya CATERING  Nasi Kotak Jakarta Selatan ini karena hobi sang istri yang suka masak.

Selain itu, Ibu Anah dan Keluarga  pun menyukai masakan dengan citarasa yang pedas.

Untuk menu lauk, ENDES CATERING mengandalkan berbagai olahan daging. ikan dan ayam kadang ada tambahan olahan telur

Hidangan yang sering dipesan yakni ayam bakar / goreng , ikan bakar / goreng , rendang

Potongan daging ayam / ikan perekor jenis apa aja yang telah dibumbui kemudian dibakar dan diberi sambal di atasnya

Untuk info lengkap  Order menu Nasi Kotak  SMS 0822 1112 3900  atau Klik Nasi Kotak Jakarta

 Menu nasi kotak murah


Menu nasi kotak murah
Menu nasi kotak murah

Resep Aneka Menu Nasi Kotak Jakarta Catering Sederhana Spesial Asli Enak. Paket hidangan nasi box komplit di Jakarta dan Tangerang Selatan tersedia berbagai macam masakan Sunda, Jawa, Padang, China, dll, atau sesuai pesanan. tapi untuk saat ini tersedia 2 paket nasi kotak box murah biasa dan paket nasi kotak lengkap premium dan special yang lebih lengkap. Berikut contoh menu resep nasi kotak Jakarta sajian sedap untuk Anda nikmati saat hajatan maupun bersama keluarga tercinta.

Nasi Kotak di Jakarta murah meriah menyediakan paket menu hidangan dan menu berbagai acara :

  • Nasi Kotak atau Nasi Box
  • Nasi Tumpeng
  • Nasi Timbel
  • Masakan khas Jawa

Nasi Kotak atau nasi box adalah menu makanan lengkap yang biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan acara istimewa seperti rapat, seminar, makan siang lunch, selamatan, syukuran, acara halal bihalal, catering nyepi, ulang tahun ultah anak-anak, aqiqah, workshop, peresmian kantor, hantaran, bekal sekolah, menu catering sehari-hari atau harian, untuk anak-anak, remaja, dewasa, nenek, kakek, Ibu-ibu, Bapak-bapak, menu makan anak kos / kost, dll bahkan saat bulan ramadhan bisa di order untuk buka bersama. Variasi Nasi Kotak ada banyak jenis dan macam-macamnya dari makanan tradisional sampai modern, seperti nasi kotak bento yang mirip dengan brand merk terkenal "Hoka Hoka Bento"

di tambah variasi menu nasi kotak lengkap makanan penutup seperti buahan2 ataupun es buah ( bagi yang memiliki bugjet tambahan )


Nasi kotak jadi menu sajian praktis terutama untuk acara besar. Layanan katering kami ini menyediakan nasi kotak dengan pilihan lauk dan sambal tradisional yang sedap.

ENDES CATERING memperkenalkan Layanan baru Nasi Kotak delevery Order sebuah unit bisnis baru yang mengkhususkan diri pada penjualan nasi kotak dan nasi tumpeng. Di sini ada 8 jenis nasi dan 10 sambal Nusantara yang bisa dipilih sesuai selera.

Menu nasi kotak

Pilihan nasinya adalah nasi nasi putih pulen dengan lauk special, nasi pedas, nasi pandan wangi, nasi udang raos, nasi jamblang, dan nasi liwet ayam. Semuanya dibanderol mulai Rp 20.000 per box sampai dengan Rp. 35.000. Tersedia juga pilihan 2 menu premium dan nasi berkah seharga Rp 35.000.

Menu nasi kotak harga 15000

Sebenernya Catering kami tidak melayani menu nasi kotak dengan harga 15000, selain kurang komplit dan isinya seadaany takutnya konsumen tidak puas dengan layanan kami. akan tetapi apabila dalam jumlah besar dengan harga nasi kotak 15000 mungkin bisa masuk ddan kami akan berikan menu yang special. karena jumlah pesanan besar akan jauh lebih murah di banding jumlah yang lebih sedikit. Untuk mendapatkan menu nasi kotak harga 15000, silahkan konsultasikan dengan Tim Kami di 0822 1112 3900

Mengenai sambal, ENDES CATERING punya pilihan sambal Nusantara. Seperti sambal Terasi, , balado, bajak, tomat, matah, kemangi, hijau teri, kecap, bawang, dan mangga. Tiap sambal punya keunikan rasa yang cocok dipadankan dengan beragam jenis nasi. Untuk kecocokan perpaduan konsultasikan dengan tim kami 0822 1112 3900

Nasi dan lauk dikemas dalam kotak hijau dengan mika plastik sebagai wadah saji didalamnya.

Daftar menu nasi kotak

di bawah ini adalah Salah Satu Menu Nasi Kotak Murah Di Jakarta Yang bisa Anda Pesan

Racikan Nasi Udang Raos terdiri dari nasi putih, dendeng ragi, udang garing, tumis jagung teri Medan, telur dadar bumbu iris, abon ayam basah, trancam kacang panjang, kering tempe kacang ebi, dan sambal bawang.

Dendeng ragi yang jadi lauk utama berwarna kecokelatan. Rasanya manis gurih dengan sentuhan rasa kelapa yang khas. Sementara udang garingnya berupa udang kecil yang digoreng hingga renyah, termasuk kulitnya. Garing dan gurihnya udang makin enak disuap dengan nasi.

Tumis jagung teri Medan tak ingin kami lewatkan. Berupa teri Medan goreng yang dipadukan dengan pipilan jagung manis. Irisan cabai merah nampak terselip diantaranya. Lauk makin lengkap dengan irisan telur dadar bumbu iris yang berwarna oranye terang. Teksturnya lembut dengan rasa gurih pedas.

Tampilan abon ayam mirip ayam sisit. Dada ayam suwir diberi baluran bumbu berwarna cokelat muda. Rasanya gurih khas santan. Tak ketinggalan kering tempe kacang ebi yang gurih renyah sebagai pelengkap. Untuk sayurannya tersedia trancam kacang panjang. Panganan khas Jawa Tengah ini mirip urap. Kacang panjang yang dipotong kecil-kecil diberi parutan kelapa yang gurih pedas.

Nasi Udang Raos makin enak disantap dengan sambal bawang yang kabarnya jadi favorit di ENDES KATERING. Huah! Kepedasan sambal ini benar-benar 'nendang.' Berpadu enak dengan nasi dan lauknya. Pantas saja sambal bawang jadi favorit.

Racikan Nasi Pandan Wangi tak kalah lengkap. Nasi hijaunya diberi lauk empal suwir pedas manis, kering kentang, abon cakalang basah, serundeng kacang, ikan balita goreng, sambal goreng kentang, terong raos, dan sambal.

Hmmm... Warna nasi yang cantik dibarengi aroma harum mengundang selera makan. Apalagi tekstur nasinya pulen empuk. Enak disuap bersama empal suwir yang jadi lauk utama. Empal ini berwarna cokelat gelap dan sedikit basah. Suwiran dagingnya empuk dengan sentuhan rasa pedas manis yang enak.

Kering kentang berupa kentang yang dipotong korek api lalu digoreng tepung. Ada juga terong raos yaitu terong goreng tepung yang ukurannya lumayan besar. Cita rasa empuk gurih keduanya melengkapi keragaman lauk di paket ini.

Di dalam paket Nasi Pandan Wangi juga tersedia olahan ikan. Seperti abon cakalang basah yang gurih berempah dan ikan balita goreng yang renyah garing. Dimakan bersama serundeng kacang dan sambal goreng kentang rasanya makin nikmat mengenyangkan!

Paduan nasi dan lauk makin terasa mantap dengan cocolan sambal kecombrang. Sambal ini berwarna merah gelap dengan aroma dan rasa asam serta wangi Sambal yang khas.

Kalau suka nasi kuning, ENDES CATERING menyediakan Nasi Langgi. Nasi rames khas Solo ini diberi lauk osik daging sapi, kering tempe kacang ebi, orek tempe gembus, serundeng pedas, udang garing, telur dadar iris, timun, kemangi, dan sambal balado.

Osik daging sapi berwarna cokelat kekuningan dengan tekstur basah. Potongan daging sapinya empuk dengan cita rasa gurih berempah. Tercecap rasa bawang putih dan ketumbar yang kuat dari sajian khas Surabaya ini.

Tampilan kering tempe kacang ebi seperti kering tempe pada umumnya. Potongan tempe yang renyah bercita rasa manis sedikit pedas. Ada juga orek tempe gembus yang bisa puaskan selera pencinta tempe dari ampas tahu ini. Teksturnya empuk dengan rasa manis gurih. Aroma menyengat yang khas membuat beberapa orang menyukai tempe jenis ini.

Udang garing yang renyah gurih melengkapi deretan lauk nasi langgi. Begitu juga dengan serundeng berwarna oranye kemerahan. Sengatan pedasnya sedikit membuat kami kaget di awal. Tapi kami sangat menyukai paduan serundeng ini dengan nasi kuning.

Penyuka pedas masih bisa memuaskan selera dengan sambal balado berwarna merah terang. Dengan jejak minyak cabai, sambal ini tak kalah pedas dari jenis sambal lainnya.

Nah, kalau mau pesan nasi kotak untuk buka puasa saat Ramadhan tiba juga Bisa , ENDES CATERING cocok jadi pilihan. Selain pilihan nasi dan lauknya beragam, cita rasa serta kualitas nasi kotak ini tidak diragukan. Yuk pesan!


ENDES catering adalah perusahaan layanan jasa catering untuk berbagai macam acara. Usaha ini didirikan pada awal tahun lalu mulai online tahun ini, mulanya ENDES catering hanya melayani jasa catering untuk sekolah, rumah sakit, atau instansi secara harian. selanjutnya permintaan beragam tipe mulai berdatangan. Permintaan catering untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll.

Maka sejak didirikan ENDES catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan. Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan ENDES catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain BOX yang Menawan dan kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. maka ENDES catering adalah perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen.

Selama lebih dari tujuh tahun pengalaman kami di bidak pengolahan makanan, ENDES catering berupaya melayani konsumen dan selama itu pula dan hingga kini ENDES catering sanggup mempertahankan kualitas dan kemurnian cita rasa.

Kiranya di hari ini ataupun hari esok ENDES catering akan terus berusaha meningkatkan kualitas

Menu nasi kotak


Nasi Box Dan Menu Nasi Kotak Dalam Kehidupan Sehari Hari

Dalam kehidupan sehari hari tentunya kita sering mendengar (dua) 2 kata itu bukan, termasuk dalam jenis makanan apa sih itu? Nasi box dan nasi kotak adalah sama, yaitu nasi putih atau nasi kuning dengan lauk pauk dan sayuran untuk porsi satu orang yang dikemas di dalam kotak yang terbuat dari kertas karton yang biasanya dibawa dan dimakan di tempat lain, jadi sebenarnya bukan jenis makanan tertentu, melainkan cara mengemas makanan. Bila nasi beserta lauk pauknya di bungkus di dalam kertas coklat pembungkus nasi maka nasi itu biasanya disebut nasi bungkus. Pada nasi bungkus biasanya orang menggunakan daun pisang yang dipakai sebagai pembungkus karena daun pisang mengeluarkan aroma harum bila terkena makanan yang bersuhu masih panas. Kertas yang dipakai untuk nasi bungkus bisa berupa kertas koran bekas pakai atau kertas bungkus makanan yang biasanya berwarna coklat (kertas kraft dengan lapisan plastik). Bisa dibeli di warteg (warung tegal), restoran padang, dll.

Pada nasi bungkus bentuknya tergantung pada cara membungkusnya, tetapi umumnya berbentuk segi empat dengan bagian bawah bungkusan yang berisi makanan terlihat agak membesar dan berat. Bila kita membelinya lebih dari se-bungkus, biasanya si penjual menggunakan lebih dari satu gelang karet atau gelang karet yang warnanya beda sebagai pembeda dari jenis lauk yang ada di dalamnya. Selain itu juga, si penjual biasanya memberi kode berupa tulisan sekadarnya di bagian atas bungkus.

Beda nasi bungkus beda pula dengan nasi box dan nasi kotak, untuk memberikan informasi mengenai jenis lauk pauk yang ada di dalamnya biasanya pada kemasan atau kotaknya terdapat kode yang di centang atau ditulis oleh penjualnya untuk membedakan atau menginformasikan jenis lauk tertentu. Jenis dan jumlah lauk pauknya bisa dipilih sendiri oleh pembeli sesuai dengan selera dan disesuaikan dengan budgetnya. Lauknya pun bisa berupa daging sapi (daging empal), bebek goreng, perkedel, ayam goreng kremes atau ayam bakar, ikan bandeng, bebek goreng kremes, telur rebus atau telur dadar, dan lain lain. Satu atau dua jenis masakan berkuah atau sayur tumisan sering kali ditambahkan sesuai dengan permintaan atau disesuaikan dengan paketnya.

Karena sesuai dengan tujuan dan peruntukkannya yaitu dibawa dan dimakan di tempat lain, biasanya sudah dilengkapi dengan sendok plastik sekali pakai dan tissue untuk memudahkan penggunanya menikmati sajian yang sudah disediakan. Di dalam produk ini biasanya sudah terdapat air putih gelas kemasan dan buah sesuai dengan paket yang dibeli. Bahkan penyajian makanan seperti ini sudah menjadi salah satu cara penyajian makanan dalam beberapa provider penerbangan domestik di Indonesia.

Disaat membutuhkan jasa katering dalam bentuk Nasi Box untuk acara acara yang sifatnya dadakan atau rutin dan dalam jumlah yang cukup banyak, maka Anda tidak perlu repot atau bersusah payah memasak sendiri, kami selalu siap membantu anda memberikan hidangan terbaik untuk acara anda, keluarga, teman dan kolega anda. Disini kami menyediakan beberapa Paket Nasi Box Murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara resmi atau seremonial atau kumpul kumpul bersama yang sudah anda rencanakan seperti : arisan, syukuran atau selametan, khitanan atau sunatan, pengajian, seminar / workshop, acara family gathering, rapat atau meeting, acara buka puasa bersama, bersama teman dan saudara maupun pada acara pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa atau acara komunitas.

Menu nasi kotak

Kami juga melayani katering harian untuk perusahaan, kantor, pabrik, sekolah, perumahan, apartemen, dan lain-lain. Paket yang disajikan adalah dalam bentuk Menu Nasi Box Murah atau nasi kotak, dimana isinya dapat disesuaikan dengan selera dan anggaran atau budget anda. Kami juga siap menyediakan layanan antar ke lokasi di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Cakupan wilayah delivery kami yang sering kami tangani seperti : Perkantoran Tomang< Senayan, Setia Budi, Arteri, Pondok Indah, Pondok Pinang, Pondok Cabe, Ciputat, Bintaro, Petukangan dan Daerah Tangerang Selatan lainnya. Kami juga menyediakan Aneka Snack Box Murah. Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami di nomer telpon 0822 1112 3900 Cara Pemesanan untuk pemesanan sebaiknya 2-3 hari sebelumnya.

Menu nasi kotak untuk syukuran


Nasi kotak murah di Jakarta. Nasi kotak atau nasi box biasanya muncul saat sedang ada suatu acara yang melibatkan banyak orang. Acara tersebut bisa berupa hajatan pernikahan, ulang tahun, piknik keluarga, arisan, rapat kantor, rapat keluarga, rapat guru, rapat OSIS di sekolah, rapat senat di kampus, rapat RT, dll. menu nasi kotak untuk syukuran juga sangat praktis baik efesien waktu, tenaga dan biaya

Menu Nasi kotak bisa juga dijadikan sebagai menu makan siang bagi karyawan kantor dan/atau pabrik. Menu Nasi kotak juga bisa dijadikan sebagai menu makan siang bagi para pendemo bayaran. Bahkan nasi kotak juga merupakan makanan sehari-hari bagi para pendukung dari calon bupati, gubernur, calon anggota DPR, saat mereka sedang berkampanye. Bahkan pendukung dari calon presiden juga makan nasi kotak saat calon presiden sedang berkampanye.

Pilih harga murah atau rasa enak?

Tentu saja hampir semua panitia bagian konsumsi pasti ingin memesan atau mendapatkan nasi kotak murah di Jakarta. Tapi murah saja tidaklah cukup. Karena yang diinginkan oleh orang Jakarta adalah nasi kotak murah dan enak. Atau dengan kata lain orang Jakarta ingin nasi kotak dengan harga yang murah seperti harga di kaki lima, tetapi enaknya seperti rasa di hotel bintang lima Inilah kebiasaan orang Jakarta saat memesan nasi kotak untuk komsumsi makanan bagi para peserta acara. Panitia rapat atau panitia acara akan melihat terlebih dahulu, berapa banyak peserta yang akan ikut meramaikan acaranya. Jika pesertanya sedikit maka mereka akan mencari nasi kotak yang enak. Tetapi jika pesertanya banyak maka mereka akan mencari nasi kotak yang murah. He…he..

Pertanyaannya sekarang adalah kenapa begitu? Mau tahu alasannya? Mau tahu aja, apa mau tahu banget? Alasannya adalah kalau pesertanya banyak maka selisih seribu atau dua ribu juga, selisihnya akan menjadi banyak. Contohnya adalah sebagai berikut. Peserta acara ada 100 orang. Panitia mencari harga yang murah dengan selisih harga dua ribu, maka akan ada selisih 200 ribu.

Jika panitia jujur maka uang 200 ribu akan dikembalikan kepada yang punya hajatan. Jika panitia tidak jujur maka uang 200 ribu akan dimasukkan ke dalam kantong sebagai upah karena telah cape bekerja mengurus konsumsi. Ha…7x Betul apa betul? Yah pasti betul lah. Ha…he..

Persaingan ketat dalam bisnis nasi kotak

Saat ini ada ribuan sampai puluhan ribu catering di Jakarta. Sebagian besar catering di Jakarta menawarkan nasi kotak murah. Akibatnya adalah persaingan bisnis nasi kotak sangatlah ketat sekali. Jika kita search di Google maka ada 365 ribu hasil untuk keyword “nasi kotak murah di Jakarta”. Artinya apa? Bisnis nasi kotak murah di Jakarta sangatlah ketat karena ada ribuan sampai puluhan ribu catering yang memperebutkan pangsa pasar nasi kotak murah di Jakarta. Bahkan artis juga ikutan bisnis nasi kotak. Tentu saja membuat persaingan bisnis nasi kotak menjadi semakin ketat.

Titi Kamal Sibuk Bisnis Nasi Kotak – Wartakota

Sangking ketatnya persaingan maka selisih harga hanya berkisar seribu atau dua ribu rupiah saja. Kalau anda tidak percaya maka anda bisa search di mbah Google, maka anda bisa dapatkan nasi kotak murah di Jakarta dengan harga mulai 15 ribu sampai 17 ribu per kotak. Tetapi ada juga yang menawarkan nasi kotak dengan harga 20 ribu sampai 29 ribu per kotak, tapi tetap mengatakan sebagai nasi kotak murah di Jakarta. 🙂

Pertanyaannya sekarang adalah apakah nasi kotak dengan harga 20 sampai 29 ribu bisa dikatakan sebagai nasi kotak murah di Jakarta, sementara ada nasi kotak murah yang harganya 15 sampai 17 ribu? Untuk menjawabnya maka kita harus tahu dulu apa arti dari kata murah.

Apa yang dimaksud dengan kata murah?

Banyak orang yang tidak tahu atau tidak pernah menyadari kalau kata “murah” itu adalah kata yang bersifat relatif, artinya berbeda bagi sebagian orang. Bagi orang-orang kaya, nasi kotak seharga 100 ribu asalkan enak juga dikatakan murah. Sedangkan bagi para buruh, nasi kotak seharga 15 ribu juga dikatakan mahal.

Jadi nasi kotak seharga 20 sampai 29 ribu bisa dikatakan murah atau tidak tergantung dari isinya. Jika isinya hanya sayur-sayuran saja maka dikatakan mahal. Tetapi jika isinya daging ayam atau sapi ditambah sayur-sayuran maka bisa dikatakan murah.

Jadi dengan melihat apa saja isi dari nasi kotak tersebut maka konsumen bisa menilai sendiri, apakah nasi kotak yang ditawarkan termasuk murah atau tidak. Sebab konsumen kan bukan orang bodoh, sehingga mereka bisa menghitung sendiri berapa harga ayam atau sapi dan harga dari sayur-sayuran lainnya. Kemudian mereka bisa menghitung berapa kira-kira modal untuk membuat nasi kotak, termasuk biaya kotaknya. 🙂

Setelah menghitung berapa kira-kira modal untuk membuat sebuah nasi kotak. Maka konsumen akan melihat berapa harga jual dari nasi kotak tersebut. Jika selisihnya sedikit maka nasi kotak tersebut bisa dikatakan murah. Sedangkan jika selisihnya banyak maka nasi kotak tersebut bisa dikatakan mahal karena produsen mengambil untung yang banyak sehingga harganya mahal. Ha…he...

Contoh dari pengertian murah adalah sebagai berikut:

Nasi Kotak di Pondok Indah, Jakarta Selatan, seharga 30000 dikatakan murah jika harga pasarannya adalah Nasi kotak di daerah itu dengan lauk yang sama 35000

Menu nasi kotak sederhana


menu nasi kotak sederhana
menu nasi kotak sederhana

akan tetapi di daerah lain juga ada yang pasaran harganya 15000 ( sekali lagi tergantung lauk yang sajikan ) Pertanyaannya sekarang adalah masa sih, ada menu nasi kotak sederhana dengan harga 15000? Murah amat! Mau, dong… mau. 🙂

Yah iya lah, masih ada kok nasi kotak murah dengan harga 15000 di Jakarta. Kalau ga percaya, maka langsung aja menuju ke TKP (niru gaya Tukul Arwana di acara Empat Mata). Ha…he...

Nasi kotak murah dengan harga 15000 rupiah saja bisa juga klik di sini Nasi Kotak Murah Di Jakarta

Inilah penampakan dari dunia lain, eh maksudnya adalah penampakan nasi kotak dengan harga murah, cuma 15000 Murah… kan?

Hari gini. Nasi kotak dengan harga 15000 mah, murah banget lagi. Ha

ENDES CATERING menyediakan berbagai macam pilihan menu yang rasanya enak dengan harga murah

ENDES CATERING menyediakan nasi kotak masakan rumah khas Indonesia dengan rasa yang enak dan harga yang murah. Menu ENDES CATERING bisa kok disesuaikan dengan budget dan / atau selera anda. Selain itu anda bebas memilih apakah ENDES CATERING disediakan dalam styrofoam ataupun di dalam kotak kardus.



Tentu saja, anda bisa juga makan ENDES CATERING secara langsung di TKP. 🙂 a

Menu nasi box murah

Inilah daftar harga paket menu di ENDES CATERING :

Harga Paket Nasi Box Rp. 20000 / Box

  • Nasi Putih
  • Ayam Bakar
  • Lalapan
  • Sambal
  • Kerupuk
  • Buah
  • Sendok
  • Aqua

Harga Paket Nasi Box Rp. 22,000 / Box

  • Nasi Putih
  • Ayam Goreng
  • Sayur Cap Cay
  • Balado Kentang
  • Buah
  • Kerupuk
  • Sendok
  • Aqua

Harga Paket Nasi Box Rp. 29,000 / Box:

  • Nasi Putih
  • Ayam Kecap
  • Tumis Buncis
  • Balado Kentang
  • Mie Goreng
  • Buah
  • Kerupuk
  • Sendok
  • Aqua

Daftar menu nasi kotak, menu catering harian, menu nasi box murah, menu nasi kotak, menu nasi kotak harga 15000, menu nasi kotak murah, menu nasi kotak sederhana, menu nasi kotak untuk syukuran
Contoh Daftar Menu Nasi Kotak atau Box lainnya.

endes catering menyediakan aneka macam paket ayam. Mulai dari ayam goreng, ayam kecap, ayam teriyaki, ayam saus tiram, ayam rica-rica, ayam balado. Selain ayam, naboxparah juga menyediakan ikan balado, telur balado, aneka soto, rendang, sayur asem. Ada juga tahu tempe goreng atau bacem, dan juga aneka sayuran mulai dari kentang balado, terung balado, cah tauge, brokoli, bayam dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang kami siap hidangkan untuk anda.

#daftarmenunasikotak
#menucateringharian
#menunasiboxmurah
#menunasikotak
#menunasikotakharga15000
#menunasikotakmurah
#menunasikotaksederhana
#menunasikotakuntuksyukuran

Endes Catering juga menyediakan aneka nasi goreng ataupun bakmi goreng.

Selain itu ENDES CATERING juga menyediakan jasa untuk nasi bento untuk anak-anak dengan tema sesuai yang di diskusikan sebelumnya dengan anda tidak kalah enak dengan bento merk terkenal "HOKA HOKA BENTO"

( Baca Juga :  Paket nasi box murah jakarta )

Endes Catering berusaha untuk memperkenalkan tradisi cita rasa Indonesia dengan pilihan menu yang khas di kota Jakarta dan tradisi jawa pada umumnya. Setelah berpengalaman hampir 9 tahun dalam praktek memasak serta ditunjang oleh juru masak yang handal, rangkaian bumbu segar pilihan, serta layanan yang prima menjadikan ENDES CATERING dambaan katering untuk tiap acara rapat, rangkaian pernikahan, pengajian, dan acara sosial / perusahaan lainnya. Silahkan Order dan Pilih  Menu nasi kotak murah di Jakarta sesuai kebutuhan Acara Anda dan keluarga di ENDES CATERING yang mengerti bagaimana membuat pelanggan puas.

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar