NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru dan Daftar Menu yang Tersedia | NASI KOTAK JAKARTA Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru dan Daftar Menu yang Tersedia ~ NASI KOTAK JAKARTA

Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru menyesuaikan dengan harga bahan pokok yang menjadi dasar pembuatan menu, tentu saja harga nasi kotak di kami mengikuti pasaran agar tidak kemahalan maupun kemurahan. Hal ini kami putuskan untuk menjaga harga tetap stabil dan tidak perang harga dengan Kompetitor Jasa Catering Nasi Kotak Jakarta yang lain, karena apabila perang harga terjadi hal ini di rasa kurang sehat dan malah tidak menjaga kualitas Masakan tetap Enak dan Lezat.

Kami Menerima Pesanan Nasi Box Harga Mulai 15.000 Menu bisa request sendiri

Endes Catering menyediakan paket Nasi Kotak / Nasi Box dengan berbagai pilihan menu dan harga yang terjangkau di Kantong Pelanggan

Endes Catering Hadir dengan mempersembahkan rasa dan kualitas makanan ala Indonesia dan Tradisional dengan Harga Hemat, Enak, dan Halal. Berlokasi di sekitar Lebak Bulus Kami menyediakan ribuan pesanan dari Sarapan, Makan Siang, makan malam dan penutup hidangan dalam acara2 formal maupun informal, acara di rumah rumah maupun di gedung gedung pertemuan, Baik Swasta maupun pemerintah.

Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru
Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru



Kami selalu berusaha melayani dengan sepenuh hati dan mengutamakan kepuasan penikmat hidangan kami. Kami menyediakan Layanan Delevery Order ke rumah dan Kantor untuk acara Anda dan keluarga, Serta juga melayani Pesanan Nasi Kotak / Nasi Box dalam jumlah banyak.

Lebih dari 30 Menu Favorit yang dapat Anda Nikmati, Kami selalu mengedepankan kualitas dan rasa dengan menyajikan bahan baku yang fresh dan racikan bumbu special dan komplit menjadikan masakan kami kaya dengan cita rasa yang lezat. bagi kami kualitas adalah segalanya dan rasa adalah taruhannya.

Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru dan Daftar Menu yang Tersedia

Paket Nasi Kotak Menu Nasi Padang Lauk Rendang
Paket Nasi Kotak Menu Nasi Padang Lauk Rendang

Harga Paket Nasi Kotak Rendang Daging ( Nasi Padang ) @Rp 25000
  • Nasi Putih
  • Rendang Daging
  • Daun Singkong + Timun
  • Sayur Nangka
  • Sambel Ijo
  • Kerupuk
  • Buah

Paket Nasi Kotak Menu Nasi Ayam Crispy
Paket Nasi Kotak Menu Nasi Ayam Crispy

Harga Paket Nasi Kotak Kentucky @Rp 20000
  • Nasi Putih
  • Ayam Kentucky
  • Berkedel
  • Sayur Sop
  • Sambel Tomat
  • Saos Kentucky
  • Kerupuk
  • Buah

Paket Nasi Kotak Menu Nasi Bawal Bakar
Paket Nasi Kotak Menu Nasi Bawal Bakar

Harga Paket Nasi Kotak Bawal Bakar @Rp 20000
  • Nasi Putih
  • Bawal Bakar
  • Tahu Goreng
  • Tempe Goreng
  • Sambel Terasi
  • Lalapan
  • Kerupuk
  • Buah
Paket Nasi Kotak Menu Nasi Pecel lele
Paket Nasi Kotak Menu Nasi Pecel lele

Paket Nasi Kotak Pecel Lele @Rp 17000
  • Nasi Putih
  • Lele Goreng
  • Tahu Goreng
  • Tempe Goreng
  • Sambel Terasi
  • Lalapan
  • Kerupuk
  • Buah

Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru dan Daftar Menu yang Tersedia

Ingin Lihat Lebih Lengkap Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru dan Daftar Menu yang Tersedia Klik di sini PAKET MENU NASI KOTAK



Dengan mengetahui daftar harga nasi kotak  di atas, tentunya Anda dan keluarga akan bisa menentukan Paket Menu Nasi kotak yang di inginkan, mencoba kuliner nusantara dengan kemasan Nasi Kotak akan banyak menghemat bujet ( budget ) bahkan bisa menghemat banyak waktu yang terbuang dalam penyediaan Masakan. Jadi apa masih berpikir mahal jika Anda menggunakan Jasa Catering Nasi Kotak Yang dapat menghemat banyak waktu dan Anggaran?



Cobalah gunakan Jasa Catering Kami Anda akan mendapatkan kepuasan yang sebanding dengan dana yang Anda keluarkan . Rasakan sensasi manis, Asin dan gurihnya berbagai Masakan kami tersaji dengan cita rasa yang sangat pas di lidah masyarakat Indonesia. Tentu saja bersahabat tidak akan menguras isi kantong Anda.

Harga Menu Nasi Kotak Endes Catering :

Harga menu di Endes Catering juga tergolong cukup berteman dengan kantong orang indonesia terutama warga Jakarta. Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini. Kami membanderol menunya mulai dari Rp. 15000 /porsi, meski demikian anda juga bisa beli secara terpisah.

Nasi Endes Catering mengadopsi beberapa variasi Nasi liwet, Nasi bakar, Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Goreng, Nasi Timbel dan menjadikannya masakan baru dan khas. Tidak hanya itu, Nasi Kotak Jakarta juga memberikan inovasi orisinil secara berkelanjutan.

Apa Itu Menu Nasi Bakar? , adalah menu khas dan spesial dari Nasi Bakar Endes Catering , yang belum pernah ada di tempat lain manapun yaitu, nasi berbumbu gurih yang dibakar dalam daun dan dengan pilihan topping seperti tuna pedas, sambal teri, ayam suwir dan lainnya.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam menyajikan masakan baik dalam nasi kotak maupun nasi tumpeng. Kami cukup percaya bahwa mutu, kualitas dan higienis adalah fokus utama kami dalam menghantarkan nasi kotak serta tumpeng.

Dimulai dari pemilihan bahan kemudian proses pengolahan sampai pada penyajian makanan. Setiap proses kami nikmati dengan senang hati agar dapat memenuhi selera Anda. Konsumen mendapat kepuasan pelayanan serta kualitas masakan kami yang nikmat untuk disantap bersama dalam acara-acara penting Anda bersama kerabat adalah tujuan kami.

Untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,Endes Catering menyediakan Nasi Kotak yang enak dan praktis untuk acara anda. Menu dapat Anda sesuaikan dengan Tema acara Anda baik Hajatan Syukuran, Selametan, Arisan, Acara Ulang tahun Bahkan acara Kantor seperti Rapat, Seminar, Workshop dll. Selain itu juga menyediakan Nasi Kotak untuk acara gathering, tour, wisata dll. Harga Nasi Kotak di tempat kami bisa di bilang paling Murah dengan Menu dan Kualitas yang ada di Kelas.
Daftar harga catering nasi kotak, daftar menu dan harga nasi kotak, harga catering nasi kotak, harga nasi box catering, harga nasi box terbaru, harga nasi kotak, Harga Nasi Kotak Jakarta
#Daftarhargacateringnasikotak #Daftarmenudanharganasikotak #Hargacateringnasikotak #Harganasiboxcatering #Harganasiboxterbaru #Harganasikotak #HargaNasiKotakJakarta

Anda sedang mencari Nasi kotak enak dan sehat dengan harga murah di daerah Jakarta dan Tangerang Selatan ? Selamat, anda datang ketempat yang tepat. pada acara yang melibatkan banyak orang dan melewatin jam makan, sebagai contoh pada acara seminar panitia seksi konsumsi menjadi satu panitia yang bertanggung jawab untuk menyediakan konsumsi baik itu untuk Pemateri, Panitia, ataupun para audien. Konsumsi yang diberikan dapat berupa nasi kotak, ataupun nasi box. Sebagai panitia acara seminar seperti ini, mungkin anda sedikit kesulitan dalam mencari katering nasi kotak di Jakarta yang siap untuk memenuhi kebutuhan konsumsi dalam acara seminar anda.

Perkenalkan kami Endes katering yang menyediakan jasa katering harian Jakarta dan nasi kotak, Endes katering menawarkan Jasa Katering di daerah Jakarta dan Tangerang Selatan dengan sajian makanan yang higienis, enak, halal, dan dengan harga yang sangat terjangkau, kami menerima pesanan nasi kotak harian, nasi box murah, dan siap melayani pesanan untuk acara besar maupun kecil serta harga dan menu yang cocok bagi semua kalangan. Baik itu mahasiswa, karyawan, atau mungkin anda yang ingin mengadakan reunian bersama teman sekolah pada masa SMA dulu.

Pesanan anda akan diantarkan keTempat acara di adakan dengan tatanan yang rapih dan bersih. Kami sangat siap untuk anda yang ingin pesan nasi kotak di Jakarta . Untuk harga nasi kotak, anda bisa memilih variasi harga nasi kotak mulai dari Rp.15.000 per kotak, anda juga dapat menentukan apa saja makanan yang ada di dalam nasi box dengan mengacu pada daftar menu nasi kotak yang sudah kami sediakan.

Harga Nasi Kotak Jakarta Terbaru

Harga yang terbilang sangat – sangat murah tersebut tidak lantas mengurangi kualitas dari bahan masakan. Endes Katering sebagai jasa Catering nasi kotak murah di Jakarta dan Sekitarnya memprioritaskan kebersihan dan kualitas dari setiap bahan makanan yang akan di olah. Bahan-bahan yang kami gunakan dalam menu nasi kotak 100% halal, enak, dan layak konsumsi.

Pesanan anda akan diantarkan ke tempat anda di daerah malang. Tunggu apa lagi?

Segera Pesan katering nasi kotak murah untuk acara khitanan, pengajian, rapat kantor, atau bahkan Arisan bisa anda lakukan sekarang juga dengan cara menghubungi Endes Katering lewat nomor di bawah ini.

Harga Catering Nasi Kotak Jakarta mulai dari Rp. 15.000 – 35.000 atau bisa lihat di daftar harga nasi kotak di Menu Paket Nasi Kotak. Dapat pricelist Harga Nasi Kotak Jakarta Sekarang juga jika Anda berencana mengadakan Acara dalam waktu dekat.

Tagged: , , , , , ,

1 komentar: